CAKRAWALA TV
Headline

Pengajian Rutin Al-hidayah desa Tambaksari, Leuwigoong Jamaah membludak

 

cakrawala tvnews.com
Garut – Pantas dibanggakan kesadaran masyarakat Desa Tambaksari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut, belum seumur jagung Pemdes mengadakan pengajian rutin,tapi animo masyarakat sangat besar untuk datang mengikuti pengajian rutin yang dilaksanakan di Aula Desa Tambaksari.

Dede Mulyana, Kepala Desa mengatakan,hal ini tak lepas dari peran RT dan RW,juga para ustadz yang mengisi dakwah.

Saya berharap, Pengajian rutin Al- hidayah desa Tambaksari, dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,juga bisa menjalin tali silaturahmi baik terhadap sesama maupun hubungan kepada sang pencipta, Allah SWT.
Pengajian ini juga bisa merupakan ajang bagi kepala Desa untuk menyampaikan program program desa, ujar Dede.
Kedepannya kami akan memprioritaskan pembangunan Aula Desa, agar kenyamanan mengali ilmu agama di desa dapat lebih nyaman,tutur Kepala Desa.

Ustadz Encang Mulyana,yang didampingi ustadz Herman dari MUI desa, dalam Tauzia nya,mengajak masyarakat untuk selalu meningkatkan ketaqwaan kepada Allah,juga masyarakat bisa menjaga kondusifitas dilingkungan masing masing,jangan mudah terprovokasi oleh sesuatu yang bisa memecah belah masyarakat.

Pengajian rutin ini, dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatanini, berjalan dengan hikmah, semoga kita selalu dalam lindungan Allah.( Wan Chan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *