CAKRAWALA TV
Headline

Kades Liang Buah Ajak Warganya Perbaiki Jalan Rusak Parah Menuju Desa

 

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Di sebabkan seringnya di guyur hujan jalan menuju Desa Liang Buah rusak parah dan susah di lalui banyak gubangan yang rusak, Kades Liang Buah Sukardianto bersama warganya bergotong royong melakukan penimbunan material batu koral di jalan yang rusak dan susah di lewati Sepeda motor roda dua keluar masuk Desa Liang Buah Kecamatan Teweh Baru,Kabupaten Barito Utara,Kalteng.

Reporter Media Cakrawala TV Tony S.Pd mewancarai langsung Kades Liang Buah di tempat kediamanya pada hari Selasa Sore (27-10-2020), mengenai jalan yang rusak dan susah dilalui warganya yang keluar masuk jalan Desa Liang Buah menggunakan Sepeda motor roda dua.

Kepala Desa (Kades) Liang Buah Sukardianto membenarkan,” Bahwa ada 12 (Dua Belas) titik jalan yang rusak parah di sebabkan diguyurnya hujan dan banyak gubangan yang mengakibatkan warga kesulitan melintasi jalan menuju Desa Liang Buah Kecamatan Teweh Baru menggunakan sepeda motor roda dua,jarak yang ditempuh dari simpang jalan negara lintas Kaltim Km 44 menuju Desa Liang Buah Kurang Lebih 9 Km. Agar akses perekonomian bahan pokok warga tetap lancar disaat musim penghujan ini dan harga sembako tidak terlalu mahal, Kades Liang Buah Mengajak warganya gotong royong memperbaiki jalan yang rusak dan melakukan penimbunan material batu koral mengunakan alat manual seadanya,” ucapnya Kades.

Lanjut Kades Liang Buah saat ini 12 titik yang dinyatakan rusak parah sudah diperbaiki bersama warganya dan sekarang sudah bisa dilewati tanpa ada halangan lagi keluar masuk menuju Desa Liang Buah menggunakan sepeda motor roda dua.(Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *