CAKRAWALA TV
Headline

DPW IHB Kalteng Berikan Penghargaan Kepada Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Dayak

 

Cakrawalatv.com – (Palangka Raya) – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kalimantan Tengah memberikan penghargaan kepada Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Dayak di Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (31/10/2020).

Dalam sambutannya Ketua DPW Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Kalteng Thoeseng T.T Asang, S.Hut., MM menyampaikan bahwa pemberian penghargaan berupa Lencana Kehormatan tersebut merupakan sebuah penghargaan yang setinggi-tingginya dari DWP IHB Kalteng atas kerja keras tanpa pamrih yang dilakukan dalam menjalankan tugas serta perannya dalam masyarakat.
“Penghargaan tersebut diterima atas kinerja dan inovasi yang dilakukan mantan Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H selama menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat masa periode 2019 – 2020, baik itu dalam hal menjaga situasi kamtibmas, penegakkan hukum maupun penanganan wabah Covid-19.” Ucap Thoeseng.

Kemudian ia juga menjelaskan, dengan diberikannya tanda penghargaan tersebut, diharapkan dapat memotivasi seluruh tokoh masyarakat tersebut, untuk dapat bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.
Selain memberikan Lencana Penghargaan, DPW IHB Kalteng juga menganugerahkan Piagam Penghargaan Inovasi Aksi kepada sejumlah relawan yang ada di Kota Palangka Raya.
“Pemberian Piagam Penghargaan Inovasi Aksi tersebut berdasarkan penilaian kami atas kerja keras dan partisipasi relawan membantu pemerintah dalam program pencegahan Covid-19, Karhutla, pahaman radikalisme dan tindakan Terorisme,” ujarnya.

Pemberian penghargaan tersebut juga dalam rangka acara pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) di tingkat Kabupaten dan Kota, yang digelar pada Aula Dandang Tingang, Kota Palangka Raya. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *