CAKRAWALA TV
Headline

Polres Lamsel Amankan 15 Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Bermacam Barang Bukti

 

www.Cakrawalatv.com
Lampung Selatan – sepanjang bulan oktober 2020, jajaran satnarkoba polres lampung selatan, berhasil mengagalkan penyelundupan narkoba berbagai jenis kepulau Jawa. Dalam ungkap kasus Narkoba di Mapolres lampung selatan. Sabtu ( 31/10 )

Kepolisian polres lampung selatan berhasil mengamankan kan 15 pelaku penyalahgunaan Narkoba berbagai jenis. Dari 15 pelaku tersangka barang haram tersebut polres lampung Selatan mengamankan kan barang bukti berupa 80 kg Ganja, 36 kg Sabu, 2.500 pil ektasi.

Itu semua merupakan ungkap kasus di wilayah seaport Pelabuhan Bakauheni lampung selatan. Barang tersebut akan di kirim ke pulau Jawa ” Tegas AKBP Zaki A Nasution .

Kapolres lampung selatan menjelaskan, modus yang tersangka lakukan itu banyak macam nya, ada yang mengunakan mobil pribadi, ada yang di sesembunyikan di begasi belakang dengan mengunakan transportasi mobil lintas, bahkan ada yang mengunakan jasa pengiriman barang ekspedisi.

” Untuk hasil ungkap kasus ini, kami akan mengusulkan penghargaan bagi jajaranĀ  nya yang sudah bekerja keras dalam hal kasus ini, itu Atasan nanti yang akan menilai nya “ungkapnya.
(kurdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *