Kapolsek Panti IPTU EDWIN Pimpin Apel Pagi

 

Pasaman Cakrawala TV – Dengan Suasana Covid 19, Polsek Panti Kec.Panti Kabupaten Panti tetap melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU EDWIN,SH yang merupakan kegiatan rutin setiap anggota Polri. Apel pagi tersebut dilaksanakan di depan halaman Polsek Panti Rabu (11/11/2020).

Kegiatan apel diawali dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan arahan Kapolsek Panti agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kekompakan,” katanya.

IPTU EDWIN juga menjelaskan bahwa kegiatan apel pagi tidak hanya sebagai sarana komunikasi langsung pimpinan kepada anggotanya dalam hal menyampaikan informasi baik yang bersifat perintah maupun imbauan tetapi juga sebagai faktor penilaian kedisplinan setiap anggota, terutama harus lebih giat lagi berikan imbauan tentang virus corona.

“apalagi saat ini masih dengan suasana virus corona harus menjaga kesehatan yang baik supaya tidak mudah terjangkit virus tersebut dan juga anggota harus berikan penjelasan tentang adaptasi kebiasaan baru terhadap warganya,” imbuhnya.

Diakhir apel Kapolsek menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua anggota Polsek Panti atas pelaksanaan tugas anggotanya dalm menjaga situasi kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di Kecamatan Panti masih aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek. (Amsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *