Sambangi Tokoh Adat, Kapolres Kobar Imbau Jaga Kamtibmas

 

Cakrawalatv.com – Polres Kobar – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah bersama Pejabat Utama dan personel Polres Kobar mengunjungi tokoh adat Dayak Pasir Panjang, Mustironda, Kamis (12/11/2020) siang.

Kapolres mengatakan, kunjungan tersebut dilakukan guna mendekatkan diri serta hubungan sinergitas antar Polri dengan perangkat adat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita mengajak perangkat adat untuk terus bersinergi dan menjalin koordinasi dengan aparat kepolisian khususnya Polres Kobar jajaran Polda Kalteng guna menciptakan kamtibmas yang aman dan nyaman,” katanya.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Polres Kobar ini menyampaikan, bahwa pihaknya, akan selalu siap memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Dengan komunikasi yang baik akan menciptakan hubungan keakraban sehingga mampu bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. Mari bersama kita wujudkan Kabupaten Kobar yang aman, damai dan kondusif, jangan sampai ada perpecahan diantara kita,” harapnya. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *