CAKRAWALA TV
Headline

Kunjungan kerja Danrem 102/Pjg Ke Makodim 1013/Mtw

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Dalam kunjungan kerja (Kunker) yang dilakukan oleh Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto ke Kodim 1013/Mtw yang beralamat di Jalan A. Yani nomor 150 Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito utara Propinsi Kalimantan Tengah, Rabu 25 -11-2020.

Dalam kunjungan kerja ke Kodim 1013/Mtw Danrem 102/Pjg didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr Nancy Purwo Sudaryanto, Kasi Intel Korem Letkol Inf Imam Priharso, Kasi Teritorial Korem Kolonel Inf Muhammad Albar, Kapenrem 102/Pjg Mayor Inf Mukalil serta pengurus Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr.

Saat tiba di Makodim 1013/Mtw Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, beserta rombongan disambut dengan acara adat setempat yaitu Potong Hompong kemudian Danrem 102/Pjg menerima hormat dari jajaran regu jaga Makodim 1013/Mtw, selanjutnya Danrem disambut dengan tarian adat Dayak Muara Teweh.

Kunjungan kerja kali ini Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyerahkan kendaraan Sarana Interaksi Komunikasi Sosial (Si-Komos) yang diterima oleh Dandim 1013/Mtw dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan bingkisan sembako kepada masyarakat, kemudian lanjut dengan acara pembukaan Apel Danramil dan Babinsa tersebar jajaran Kodim 1013/Mtw, dilanjutkan dengan peletakan batu pertama sebagai tanda akan dibangunnya Mushala Al-Ikhlas Kodim 1013/Mtw dan penanaman pohon. Dalam kunjungan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto menyampaikan pesan kepada Kodim 1013/Mtw.

“Iman merupakan Pondasi utama dalam kehidupan manusia sehingga diharapkan dengan dibangunnya Mushala Al-Ikhlas ini mampu untuk meningkatkan iman dan ibadah kita kepada Sang Pencipta sehingga kita diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas kita, pada umumnya dan khususnya Kodim 1013/Mtw,” kata Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Barito utara Sugianto Panala Putra, Kajari Barito utara Robin, yang mewakili Kapolres Barito utara, yang mewakili kepala Pengadilan Agama Barito utara dan undangan lainnya. ( Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *