Headline

Silaturahmi Bersama Insan Pers, Kapolres Kobar Ajak Sejukkan Pilkada

 

Cakrawalatv.com – Polres Kobar – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah didampingi Kasatintelkam AKP Ambar dan Kasatbinmas Iptu Sayem Sunarto mengunjungi kantor PWI Kabupaten Kobar, Senin (30/11/2020) pukul 12.00 WIB.

Kunjungan Kapolres tersebut ke kantor PWI dalam rangka meningkatkan kemitraan dengan insane pers, khususnya yang ada di Kabupaten Kobar. Sekaligus dialog seputar penanggulangan Covid – 19 dan mensukseskan Pilkada Gubernur Kalteng 2020.

“Kepada rekan media, kami imbau agar tidak membuat berita yang berunsur provokasi maupun hoaks. Mari kita sama – sama jaga situasi Pilkada 2020 ini dengan berita yang menyejukkan dan damai,” imbau Kapolres.

Selain itu, diera pandemi Covid – 19 ini seluruh jajaran media diminta untuk memberikan informasi dan pemahaman kepada masyarakat guna meningkatkan pengetahuan serta pengertian kepada masyarakat terkait aturan protocol kesehatan yang diberlakukan pemerintah.

“Kita ketahui bersama, angka positif Covid – 19 di Kabupaten Kobar ini penambahannya dari hari kehari cukup signifikan. Oleh karenanya, dalam pencegahan diperlukan keterlibatan semua pihak guna mempercepat proses penanganan di lapangan,” ujarnya.

Kapolres berharap kedepannya, hubungan antara Polri khususnya Polres Kobar dengan insane pers yang ada di Kabupaten Kobar ini dapat terus terjalin dan semakin erat.

Sementara itu, Ketua PWI Kobar Saymsudin Danuri mengungkapkan bahwa pihaknya siap mendukung Polres Kobar dalam mewujudkan Pilkada yang aman, damai, sejuk dan sehat ditengah Pandemi.

“Kami akan terus support Polres Kobar dengan berita – berita yang menyejukkan,” ujar Syamsudin. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *