Headline

No. Lima (5) ASDI SYAHRONI. CALON KADES TLAJUNG UDIK PERIODE 2021 – 2027

 

CAKRAWALA.tv Bogor
Rabu, 9 Desember 2020

Setelah di adakannya pengundian nomer calon yang di selenggarakan pada Tanggal 7 Desember 2020 yang di laksanakan di Aula Desa Tlajung Udik pada pukul 20.00 s/d selesai.

Asdi syahroni maju sebagai calon Kepala Desa dengan nomer urut 5 ( lima ) untuk periode 2021-2027.
Dalam pesta Rakya Desa Tlajung Udik yang akan di laksanakan pada Tanggal 20 Desember 2020, di himbau untuk Masyarakat Desa Tlajung Udik datang ke masing – masing TPS yang telah di atur oleh pihak panita PILKADES untuk menyampaikan hak suaranya dan tetap mentaati Protokol Kesehatan yang di terapakan oleh Pemerintah ” ujar Asdi Syahroni ” waktu TEDI SETIAWAN wartawan cakrawala.tv datang ke kediamannya.

Ungkapan salah satu warga yang tergabung dalam Grup PRO – AS mengatakan walau Pak Asdi berada dalam urutan terakhir dari lima kandidat calon, saya yakin Pak Asdi menjadi nomer satu pada tanggal 20 Desember 2020 dengan begitu tegas ucapannya.

Harapan Bpk. Asdi Syahroni ibu – ibu / bapak – bapak dan dari berbagai element masyarakat Tlajung Udik untuk bisa TENANG dan memberikan dukungan suaranya dalam PILKADES nanti untuk Bpk.Asdi Syahroni menjadi KADES Tlajung Udik, dan terwujudnya program – program yang telah direncanakan ” Ungkapnya

Jurnalis peliput : Tedi Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *