Headline

Cek PPK Arsel, Kapolres: Kami Akan Kawal Ketat Setia Prosesnya

 

Cakrawalatv.com (KOBAR) – Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melakukan cek dan kontrol kegiatan pengamanan di PPK Arut Selatan, Kamis (10/12/2020) sore.

Pada kesempatan tersebut Kapolres yang di dampingi personel Polres Kobar meninjau langsung pelaksanaan pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil perolehan suara pasca Pilkada 2020 di PPK kecamatan Arsel.

Devy menjelaskan, maksud kedatangannya ke PPK Arsel ini untuk melaksanakan koordinasi dengan personel pengamanan terkait apakah ada gangguan kamtibmas yang terjadi selama rapat pleno berlangsung.

“Hari ini PPK Kecamatan Arsel tengah memulai untuk melaksanakan kegiatan rapat pleno terkait hasil pemungutan suara dan kita semua berharap semoga proses ini selesai dalam waktu dekat, sehingga dapat segera di geser ke kantor KPU,” ujar Kapolres.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya akan mengawal dengan ketat proses pergeseran Kotak suara beserta surat suara dari PPK Kecamatan Arsel sampai ke KPU Kabupaten Kobar.

“Dan untuk yang belum selesai melaksanakan rapat pleno kami tidak akan mengkendorkan pengamanan di kantor PPK kami akan kawal sampai semuanya tiba di KPU Kabupaten tanpa adanya gangguan dari siapa saja dan kami akan bertindak tegas terhadap siapa saja yang menganggu keamanan dari Logistik pemilu,” ujar orang nomor satu di Polres Kobar ini. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *