Headline

Menuju Desa Pabuaran Yang Bermartabat dan Mandiri Agus maju Dalam Pilkades

 

laporan jurnalis hans

Cakrawalatv.news
Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Bogor siap di gelar, pada 20 Desember 2020 mendatang,sesuai peraturan bupati (perbup).No.66 Tahun 2020.

Berbagai persiapan Calon Kades,kini sudah gencar melakukan sosialisasi dan komunikasi dengan masyarakat di sekitarnya.Seperti di wilayah Desa Pabuaran kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, dimana sudah ada 4 calon yang akan mengikuti atau bertarung dalam Pilkades tersebut.

Salah satu calon kades,Bpk Agus yang siap,”mewujudkan desa Pabuaran lebih maju, sejahtera, berkeadaban,dan bermatabat, melalui peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM) jasmani dan rohani,sebagai insan pembangunan dan pemanfaatan sumber daya alam (SDA), secara produktif, efektif,dan efisien.

Berbagai program sudah di persiapkan matang-matang demi Desa majunya Desa Pabuaran yang lebih baik lagi.
Sebagai kandidat calon Kepala Desa, Bpk Agus siap mengemban visi dan Misi Mewujudkan Masyarakat yang Berahlakul Karimah dan Meningkatkan sumberdaya manusia (SDM) Desa Pabuaran yang Mandiri dan Bermatabat.

Bpk Agus bertekad,”ingin memajukan Desa Pabuaran ini dari berbagai sektor,salah satu sektor yang paling utama adalah sektor Pendidikan,kesehatan dan ekonomi kerakyatan,demi terciptanya masyarakat yang jenius dan mandiri.

Semua ini akan bisa terwujud jika seluruh elemen yang ada bisa bersinergi dan bekerja sama, karena kita punya program dimana pembangunan desa harus cepat,  elegant,  ramah,  dedikasi,  amanah dan subtainable, (berkelanjutan).

Menurut Bpk Agus.”kalau sebelumnya masyarakat pada umumnya konsumtif, kedepan akan kelola potensi yang ada sehingga masyarakat lebih produktif. Selain pembinaan beragam unit usaha yang potensial, serta upaya pembangunan infrastruktur yang baik.

“Miniatur pembangunan Desa Pabuaran kedepannya juga,wajar dituangkan dalam konteks ekonomi kerakyatan, dimana perekonomian itu berasal dari rakyat, oleh rakyat dan kembali ke rakyat.

Demi perubahan,Bpk Agus mengatkan, “ingin menciptakan desa yang mandiri dan bermatabat yang lebih baik, itu sangat penting. Bukan hanya ‘lip service’ atau kepiawaian mulut saja, tetapi bukti dan karya nyata kepada masyarakat. Seorang kepala desa harus mengerti kepentingan warganya dari hati nurani yang paling dalam.

“Inilah salah satu bentuk pengabdian saya kepada masyarakat, semoga niat baik saya ini di dengar dan dirasakan masyarakat, sehingga pada Pilkades yang akan digelar serentak pada 20 Desember 2020 nanti,saya dibantu dengan tulus oleh Masyarakat dalam pemenangan,nya” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *