Headline

Bentuk Kepedulian, PT. BMAL Menyerahkan Bantuan Sembako kepada warga Rumah Terapungnya Hancur

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Di akibatkan Tingginya intensitas curah hujan beberapa hari terakhir diwilayah Kabupaten Barito Utara, Khususnya diwilayah hulu Sungai Sei Teweh membuat arus sungai mengalir deras ke muara sungai.

Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian derasnya air sungai Sei Teweh, namun mengakibatkan kerusakan dan kerugian bagi warga yang tinggal di rumah terapung (Lanting) di kelurahan Jambu, Kecamatan Teweh Baru. Kabupaten Barito Utara Propinsi Kalimantan Tengah.

Salah satu Perusahaan yang berada di wilayah kabupaten Barito Utara Perusahaan PT. BMAL Peduli terhadap warga yang terkena musibah tak terduga rumah terapung (lanting) yang tempat tinggalnya hancur di terjang derasnya arus sungai Sei Teweh.

Perusahaan PT. BMAL menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga yang rumah terapung (lanting) tempat tinggalnya hancur di terjang derasnya arus sungai Sei Teweh, yang berada di wilayah kelurahan Jambu Kecamatan Teweh Baru kabupaten Barito Utara, Minggu 13-12-2020.

Bantuan berupa sembako yaitu 20. Kg beras 4 Kg gula. 4 Ltr. Myk Goreng. 2 Rak telor. 2 kotak Teh. di serahkan langsung melalui Perwakilan Humas dari PT. BMAL Kajja Gogo (KJG) di serahkan kepada istrinya Renal korban musibah rumah terapung (lanting) hancur di terjang arus sungai di karengan RT.04 kelurahan Jambu. Kecamatan Teweh Baru. Kabupaten Barito Utara.

PT. BMAL melalui Kajja Gogo mengatakan,” semoga saja bantuan berupa sembako bahan pokok yang kami salurkan ini bisa membantu meringankan beban warganya yang terkena musibah dan saya harap jangan di liat besar kecil bantuan yang kami salurkan, tapi ini adalah bentuk keperhatinan dan kepedulian perusahaan PT. BMAL terhadap warga yang terkena musibah yang tidak terduga,” ucapnya Gogo.

Lanjut Kajja Gogo semoga saja musibah yang tak terduga yang di rasakan warga yang tinggal di rumah terapung bisa cepat berlalu dan warga bisa beraktivitas seperti biasa tanpa ada rasa takut lagi. (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *