Headline

Jalan penghubung antar kecamatan Merbau Mataram dan katibung sungguh sangat memprihatinkan

CakrawalaTV.com

Lampung Selatan, Merbau Mataram

Jalan penghubung Kecamatan Merbau Mataram dan katibung tampak memprihatinkan jalan ini tepatnya di ruas pardasuka-suban kecamatan Merbau Mataram kabupaten Lampung Selatan.

Kondisi tersebut sangat di keluhkan seluruh masyarakat, khususnya yang bermukim di wilayah Merbau Mataram.

“Kami hanya ingin Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melihat jalan kami. Kemana kami harus mengadu? Sedangkan hasil bumi kami, dibeli dengan harga murah karena akses jalan yang rusak parah, “ungkap salah seorang warga, Haji Burhan, kepada wartawan, Selasa (5/1/2021).

Masih kata tokoh masyarakat ini, mereka belum pernah menikmati jalan bagus seperti daerah lainnya yang hasil buminya, jauh lebih sedikit dari daerah mereka.

“Kami sebagai masyarakat yang tiap tahunnya selalu bayar pajak, tapi kenapa Pemkab terkesan tutup mata dengan daerah kami, apa bedanya kami dengan daerah lainnya,”ungkapnya kesal.

Hal senada juga disampaiikan Ade, warga Catihan yang juga mengeluhkan akses jalan poros ini.

“,Saya jarang melewati jalan ini, soalnya jalan ini sangat tidak layak untuk dilewati, walau harus memutar dengan jarak selisih 5 Km, kami tetap melewati jalan memutar. Kami mohon agar dinas terkait, segera membangun jalan ini”, ugkapnya berharap.

“Harapan kami Bupati Lampung Selatan dan juga pemerintah daera agar segera memperbaiki akses jalan yang sangat tidak layak untuk dilewati”,tambah nya.

Rilis:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *