Headline

Danramil 1013-04/Benangin Gerakkan Warga Gotong Royong Perbaiki Jalan

 

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Koramil 1013-04/Benangin menggerakkan warga masyarakat untuk bersama gotong royong memperbaiki jalan rusak, penghubung Desa Mampuak 1 ke Desa Mampuak 2 Kecamatan Teweh Timur, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu 10-01-2021.

 

Kegiatan gotong royong bersama warga masyarakat Desa Mampuak 1 dan 2 guna antisipasi musim hujan di bulan Januari. Oleh sebab itu, perbaikan yang dilakukan di beberapa bagian jalan yang mengalami kerusakan.

 

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav. Rinaldi Irawan, M., Han., melalui Danramil 1013-04/Benangen, Lettu Inf Jinal mengatakan,” Memasuki musim hujan ada beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan hal ini cukup menghambat aktifitas warga masyarakat dalam menjalani aktifitas pekerjaannya sehari-hari di Desa Mampuak 1 dan 2. Melihat hal tersebut kami bersama warga masyarakat bersama-sama bergotong royong untuk memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan,” Ucapnya Danramil.

” Danramil 1013-04/Benangen menambahkan gotong royong ini memiliki arti penting selain untuk memperbaiki jalan, juga ada manfaat lain yaitu untuk menumbuhkan rasa kepedulian dan kebersamaan, mengedukasi masyarakat bahwa persoalan yang timbul sekarang ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” tutupnya. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *