Headline

Ketua Karang Taruna Menyampaikan Arahan Aksi Solidaritas Penggalangan Dana Korban Banjir

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Pemkab Barut) melalui Dinas Sosial dan Pemberdayaan masyarakat Desa (Dinsos PMD) bersama Karang Taruna Barito Utara serta para relawan ikut serta membantu menggalang dana bantuan untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel), Minggu 17-01-2021, Pagi.

 

Ketua Karang Taruna Barito Utara Roby Cahyadi menyampaikan arahan aksi solidaritas yang akan digelar di sejumlah titik jalan didalam Kota Muara Teweh dengan melibatkan sejumlah organisasi pemuda, mahasiswa, pelajar dan organisasi masyarakat (Ormas) di Kabupaten Barito Utara, di halaman kantor Dinas Sosial PMD Barito Utara provinsi Kalimantan Tengah.

 

Plt Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara, Eveready Noor melalui Perwakilan Ketua Karang Taruna Barito Utara Roby Cahyadi mengatakan dalam kegiatan penggalangan dana bantuan untuk korban banjir ini di dukung sepenuhnya oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

 

“ Mulai Minggu hari ini 17-01-2021 pihaknya menyiapkan Posko Koordinasi di jalan Akhmad Yani Dinas Sosial PMD Barito Utara, Silahkan yang mau membantu bahan makanan, barang, pakaian layak pakai dan uang bisa melalui relawan dibentuk maupun ke Posko Koordinasi,” ucapnya Roby Cahyadi.

 

Tambahnya Roby Cahyadi gerakan solidaritas ini bersama relawan ada yang di jalan dan ada juga yang berjalan ke sejumlah pertokoan dan tempat yang strategis yang sudah di sepakati bersama di Kota Muara Teweh.

 

PLt Kepala Dinas Sosial PMD Barito Utara Eveready Noor juga diperintahkan Bupati Nadalsyah untuk berangkat bersama relawan ke Kalimantan Selatan membantu korban musibah bencana banjir.

 

Mari kita peduli bersama, warga masyarakat Barut dan para dermawan turut serta untuk bersama-sama ikut serta membantu meringankan beban warga masyarakat yang menjadi korban terdampak musibah banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

 

” Kita tidak membatasi organisasi yang mau ikut serta bergabung dalam penggalangan bantuan dana untuk korban bencana banjir di Kalsel silahkan bergabung,” tutupnya. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *