Headline

Bencana Banjir, Mahasiswa STIE Muara Teweh Peduli Masyarakat Kalsel

 

 

 

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Kegiatan Aksi solidaritas Mahasiswa STIE Muara Teweh peduli terhadap warga yang terkena musibah kebanjiran di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin 18-01-2021, Pagi.

 

Aksi Penggalangan Dana Mahasiswa STIE Muara Teweh Untuk para korban Kebanjiran di Kalimantan Selatan (Kalsel) yang dilaksanakan selama tiga hari, dimulai pada hari Sabtu sore 16-01- 2021 sampai dengan Senin 18-01- 2021, Pagi.

 

Adapun Jumlah total keseluruhan yang terkumpul dana bantuan selama tiga hari kegiatan Aksi Penggalangan Dana Korban terdampak banjir Wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), Sebesar Rp. 34.471.000.Yang Diserahkan langsung oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Muara Teweh Krismanto kepada Ketua Yayasan STIE Muara Teweh Ibunda H. Shofia, S.E.,M.M.,M.pd., & Pak H.Tajri, S.E.,M.M.,M.H.,M.pd., Selaku Pembina STIE Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Propinsi Kalimantan Tengah.

 

Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Muara Teweh Krismanto bersama Anggotanya,” Mengucapkan terimakasih banyak kepada warga Masyarakat dan Donatur yang telah menyumbangkan baik dari Segi bahan makanan, barang, pakaian layak pakai dan uang, Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan yang telah Bapak/Ibu saudara berikan dan Semoga bermanfaat Untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah korban banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel),” ucapnya Ketua BEM.

 

” Tambah Ketua BEM STIE Muara Teweh dengan adanya kegiatan Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir yang kami lakukan selama tiga hari di Kota Muara Teweh bisa membantu meringankan beban hidup warga kita yang sekarang terkena musibah banjir di Kalimantan Selatan.” (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *