Headline

Aipda Jhon Nely Sampaikan Edukasi Bahaya Pungli Kepada Masyarakat Lampeong II

 

Cakrawalatv.com (MuaraTeweh) – Polres Barito Utara – Aipda Jhon Nely bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Purei Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng memberikan informasi serta edukasi terhadap bahaya pungli kepada masyarakat Desa Lampeong II Kecamatan Gunung Purei Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Sabtu (30/01/2021) siang.

 

Anggota Polsek Gunung Purei gencar Sembari berkeliling menyambangi warga masyarakat dari rumah ke rumah untuk sampaikan sosialisasi terkait sapu bersih pungli juga memberikan informasi berkaitan dengan pentingnya penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna melawan covid-19.

 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma, S.I.K melaui Kapolsek Gunung Purei Ipda Kuslan, S.H. mengatakan, ” untuk mencegah tindak pidana pungli yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Purei, anggota polsek Gunung Purei gencar sampaikan imbauan kepada masyarakat bahwa pemberi dan penerima pungli akan sama-sama dikenai hukuman,” ucapnya Kuslan.

 

Lanjut Kapolsek Gunung Purei Kami selalu gencar sampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat terkait bahaya pungli dan juga sampaikan ajakan untuk tidak memberi dan menerima imbalan ataupun sejenisnya kepada petugas baik di instansi pemerintahan maupun instansi lainnya,tutupnya. (Tony Spd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *