Headline

Harapan tentang covid 19 cepat berlalu dibumi pertiwi khususnya di bogor timur

 

 

Bogor 4 februari

CAKRAWALA tv

Sudah hampir satu tahun pandemi covid 19″ belum juga berlalu dibumi pertiwi ini, berbagai cara telah dilakukan pemerintah pusat mau pun daerah namun hingga saat ini belum juga menemukan perubahan yg signifikan

 

Tentang prokes kesehatan covid 19 sejumlah awak media mencoba belusukan ke beberapa daerah hingga tingkat desa.

 

Dan salah satu sumber yg didapat yaitu di desa bojong kecamatan klapanunggal

Tentang penyuluhan sampai pencegahan penyemprotan disinspektan,

 

Berbagai cara telah dilakukan pemberitahuan pemakaian masker dan hindari kerumunan hingga jm malam, telah ditepuh tungkas kades bojong, dan larangan rumah rumah makan untuk makan di tempat.

 

Disela sela kesibukan nya kades bojong sempat diwawancarai awak media dan alhamdulillah sebagian warga telah mengikuti protokol kesehatan untuk saat ini.

 

Untuk bogor timur saat ini yang terpapar corona virus sungguh sangat mengahawatirkan hingga instalasi pemerintahan ada beberapa yang terpapar.

 

Kedepan nya harapan kami bukan hanya vaksin yang jadi andalan tetapi semua harus tuntas hingga kecil kemungkinan corona virus itu hadir kembali karna dampak dari semua itu sangat terasa bukan hanya penyakit itu sendiri berbagai aspek kehidupan pun terdampak sampai roda perekonomian tersendak.

 

Harapan kami semoga semua kembali seperti sedia kala anak-anak kembali bersekolah seperti dahulu dan perekonomian menggeliat kembali didesa bojong ini tukas kades bojong.

Laporan jurnalis :saepul jaenudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *