Headline

Dalam Memutus Mata Rantai Covid-19, Kapolres Barut Mengajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara – Sebagai bentuk langkah dalam upaya mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran covid-19. Polres Barito Utara Bersinergi dengan sejumlah instansi terkait seperti Dandim 1013/Mtw, Dinas Kesehatan Barut, BPBD Barut dan Satpol-PP Barut. Pada hari Ke Empat Polres Barito Utara Polda Kalteng bagikan ribuan masker kepada warga yang sedang bertransaksi di Pasar Pendopo Kota Muara Teweh, Kab.Barito Utara, Kalteng, Sabtu (06/02/2021) Pagi.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawani, Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., PJU Polres Barito Utara, BPBD Barut, Satpol-PP Barut.

 

Dalam Kegitan pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat dibeberapa lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan, yang salah satunya di pasar atau pertokoan.

 

Dalam mendukung progam dari pemerintah yang di haruskan mematuhi Protokol Kesehatan dalam rangka Memutus Mata Rantai dan menekan penyebaran covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Wilayah Hukum Polres Barito Utara.

 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan,” pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini kita laksanakan pembagian masker kepada para penjual dan pengunjung pasar pendopo sebanyak 1000 pcs. Harapannnya semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya Dodo.

 

” Lanjut Kapolres Barito Utara Mari kita tetap ingatkan dengan cara yang baik dalam edukasi dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan dan harapan saya untuk masyarakat yang beraktifis di sekitaran pasar pendopo, baik para penjual maupun pembeli serta masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat mematuhi Protokol Kesehatan agar tehindar dari covid-19 tutupnya.” (Tony S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *