Laksanakan PPKM Mikro, Polres Bogor kembali kukuhkan Kampung Tangguh

 

 

 

 

 

 

 

Bogor | cakrawalatv.com

 

Kegiatan PPKM berskala Mikro yang berlangsung mulai tanggal 09 sampai dengan 22 Februari 2021 di 7 Provinsi pada 98 Kota dan Kabupaten. Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H bersama Forkpimda kembali kukuhkan Kampung Tangguh di Desa Curug Kecamatan Gunung Sindur dan Desa Jabon Mekar Kecamatan Parung Kabupaten Bogor. Rabu (10/02).

 

Kegiatan pembentukan Kampung Tangguh sebagai upaya penanggulangan Covid-19 dan bentuk kesigapan warga masyarakat yang ada di tingkat RT, RW dan Desa/Kelurahan dalam mengatasi pandemi.

 

“Pada setiap Desa kami bersama Kodim dan Pemerintah Kabupaten Bogor mendirikan 1 posko terpadu yang didalamnya terdiri dari Posko Informasi, Posko Keamanan, Posko Kesehatan, Dapur Umum, dan Posko Ketahanan Pangan”. Ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.

 

“Selain itu juga kami berharap dengan Kampung Tangguh ini, adanya sinergi dan bentuk kepedulian warga masyarakat melalui gotong royong dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 di lingkungannya.” tutup Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.(BAP).

 

(Jhon.k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *