Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Katingan Hilir Hadiri Peresmian Masjid Imam Syafi’i

 

 

Cakrawalatv.com (Kasongan) – Polres Katingan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama terlihat menghadiri peresmian Masjid Imam Syafi’i mewakili Kapolsek Katingan Hilir yang tidak dapat hadir. Sabtu(20/01/2021) pukul 13.45 WIB

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh orang nomor dua di Kabupaten Katingan yaitu Bapak Sunardi NT Litang selaku Wakil Bupati Katingan yang didampingi Asisten I, Ketua STAI Ali Bin Abi Thalib Surabaya serta perwakilan dari Kementrian Agama Kabupaten Katingan.

 

Wakil Bupati Katingan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Yauasan Minhajus Surabaya dan para donatur yang telah memberikan bantuan untuk mendirikan rumah ibadah beserta pompa listrik. ia juga akan memberikan bantuan berupa kubah masjid dan mengajak jamaah agar bersama – sama meramaikan masjid dengan melaksanakan shalat berjamaah dan tadarus.

 

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kasongan Lama berharap dengan dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat setempat. Tak hanya itu, Ia juga berharap melalui kegiatan shalat berjamaah yang dilaksanakan dapat mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga tercipta kerukunan dan kamtibmas yang kondusif.

 

“Dengan dibangunnya masjid ini tentunya saya berharap keharmonisan hubungan kekeluargaan di antar kita semakin erat, sehingga terhindar dari perpecahan yang dapat merugikan bangsa dan negara”, ucap Bripka Gatot.

 

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah,. S.I.K., M.H melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono., S.H., M.H secara terpisah saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personilnya, Ia juga berharap dengan hadirnya Bhabinkantibmas dalam setiap kegiatan masyarakat di desa binaan dapat mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *