Headline

TANGGAP SIGAP CAMAT BERSAMA DANRAMIL KLAPANUNGGAL

 

 

Bogor Cakrawalatv. com

Kamis 20 Februari 2021

 

Dalam bencana alam yang terjadi di Kecamatan Klapanunggal terkait banjir yang melanda di Desa Cikahuripan yang telah merendam beberapa komplek perumahan di antaranya perumahan GRIYA PMI ASRI dan perumahan PURI HARMONI 9.

 

Korban dari dampak banjir tersebut mencapai 91 KK dari 327 jiwa dampak banjir yang terparah berada di perumahan GRIYA PMI ASRI dengan ketinggian air mencapai 1 meter lebih.

 

Ungkap Camat Klapanunggal Bapak AHMAD KOESASIH. Korban dari banjir ini telah di evakuasi ke balai warga, untuk masalah bantuan pangan telah di kordinir oleh Rw setempat dan telah berkordinasi ke Dinas Sosial.

 

Bapak T. MARBUN SH selaku DANRAMIL Kecamatan Klapanunggal telah mengintruksikan kepada BABINSA untuk Membantu para korban banjir dan berkordinasi dengan BPBD Kabupaten Bogor dan telah menurunkan satu buah perahu karet untuk evakuasi korban, ungkapnya.

 

Bantuan yang sudah datang yang di kirim oleh BAZNAS diantaranya 5 karung beras, 2 peti telur dan 25 dus indomie, ungkapnya Bapak H. Asep selaku Komisioner bidang penyaluran.

 

 

Jurnalis : Tedi Setiawan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *