Headline

Henny Suryati Seorang Wanita Security RSUD Kabupaten Bekasi

 

 

Bekasi – Hidup adalah untuk bekerja dan mengemban tugas sebagai Scurity kita harus dapat bertanggung jawab demi amanah dan mempertahankan tugas, salah satu Security RSUD Kabupaten Bekasi Henny Suryati seorang Wanita Scurity di RSUD Kabupaten Bekasi.

 

Tugas Security Tak hanya menjaga keamanan saja ia pun harus menjaga sikap dan berpenampilan rapi dan bersih.

Serta Ulet, tabah, sabar dan percaya diri dalam mengemban tugas.

 

Mentaati peraturan di RSUD, menghormati norma-norma yang berlaku di sekitar lingkungan.

Bersikap sopan, tegar, jujur, adil dan bijaksana. Cepat tanggap, peka dalam memberikan perlindungan/pengamanan sesuai lingkup kerjanya.

 

Dalam hal ini Security Henny Suryati sangat bertanggung jawab dalam menjalankan sebagai mana tugas keamanan yang harus bersikap profesional, memberi arahan pada pasien dan keluarga pasien yang membutuhkan dan menjaga privasi pasien, bila sedang dilakukan tindakan mengawasi agar orang lain tidak melihat pasien sedang dilakukan tindakan yang membuka aurat di IGD atau di unit pelayanan lainnya.

 

Menjaga dan memelihara barang milik pasien yang dititipkan, mengingatkan agar tetap menjaga barang berharga atau menghimbau untuk tidak membawa barang berharga bila pasien dirawat di RSUD.

 

Menjaga keamanan dan ketertiban pengunjung RSUD sesuai jam besuk, Mengawasi tempat penitipan barang-barang,

Menyerahkan kartu tunggu pasien.

 

Menanyakan pengunjung yang akan membesuk pasien, khususnya di ruang Paviliun, terkait hak pasien untuk tidak boleh dibesuk.

 

Memberikan penjelasan tentang tata tertib atau hal-hal yang berhubungan dengan jenis pelayanan yang ada di RSUD, apabila ditanya oleh pasien/ pengunjung pasien.

 

Di masa pandemi Covid-19 wajib mengingatkan dan memberi teguran bagi pasien atau pengunjung yang tidak mentaati Prokes yang sudah di terapkan oleh Management RSUD Kabupaten Bekasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *