Headline

Polresta Bogor meringkus tersangka Pembunuh dua wanita muda di bogor

 

 

 

Bogor -cakrawalatv.com Polisi berhasil meringkus pembunuh Diska Putri, siswi SMA di Bogor yang jasadnya ditemukan warga di dalam kantung plastik hitam di Jalan Raya Cilebut, Kota Bogor.

 

Pelaku bernama Muhamad Rian alias MRI alias Rian (21), merupakan warga Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor. Sehari-hari, pelaku bekerja sebagai pedagang online yang setiap hari bersentuhan dengan media sosial

 

berkat kerja keras,serta kegigihan tim gabungan Polresta Bogor Kota dibantu tim dari Dirkrimum Polda Jabar, kami telah menghentikan aksi biadab dari tersangka MRI,” kata Kapolresta Bogor Kota Kombes Susatyo Purnomo Condro, Kamis (11/3/2021).

 

 

Dari hasil penyelidikan terungkap bahwa pelaku Rian ternyata tidak hanya membunuh Diska. Rian juga membunuh Elysa Lisnawati, wanita yang mayatnya ditemukan di kebun kosong dekat dengan jalan menuju makam keramat Mbah Arya Megamendung Puncak Bogor.

 

“Dari hasil pengembangan termasuk jejak digital diketahui pula bahwa pelaku tidak hanya satu kali melakukan pembunuhan,” kata Susatyo.

 

“Selain melakukan pembunuhan terhadap korban atas nama Diska Putri, kemudian hasil pengembangan terungkap bahwa pelaku juga melakukan pembunuhan terhadap korban atasnama Elysa Lisnawati yang mayatnya dibuang di Pasir Angin, Megamendung Bogor,” ucap Susatyo

 

Susatyo menyebut, awalnya pelaku mengelak dan mengaku hanya membunuh Diska Putri. Namun dari hasil penelusuran jejak digital terungkap foto korban atas nama Elysa Lisnawati yang mayatnya ditemukan di dekat makam keramat Mbah Arya Megamendung Kabupaten Bogor.

 

Dari hasil pemeriksaan, awalnya tersangka tidak mengakui dan menolak, tetapi diketahui terdapat foto korban kedua atas nama Elysa Lisnawati, 23 tahun yg baru saja dibunuh atau dibuang di Pasir Angin Megamendung,” tegas kapolresta bogor kombes pol Susatyo condro ( jhon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *