Headline

Uspika Katibung  Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Didesa Sidomekar

 

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG —Kapolsek Katibung AKP Defrison SH.MM secara resmi meresmikan  Kampung tangguh Nusantara  Desa sido Mekar kecamatan katibung lampung selalatan (lamsel).

 

Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Sidomekar secara resmi di resmikan oleh  Kapolsek katibung AKP Defrison SH.MM  yang di dampingi oleh pihak kecamatan yang di wakili oleh kasi pemerintahan Hayat SE, dari koramil yang di wakili Babinsa Serda Budiarso  kepala Desa Sidomekar Suparyanto dan perangkatnya Pada Jumat(12/3/2021).

 

“Suparyanto selaku kepala Desa saat dikompirmasi dengan awak media Cakrawalatv,  dia mengatakan,” puji sukur Alhamdulillah, dengan diresmian nya, Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Desa sido mekar  dapat berjalan dengan lancar   tanpa ada kendala,”Ujarnya Suparyanto.

 

Semoga dengan didirikannya kampung Tangguh Nusantara (KTN) ini kita semua berharap, agar dijauhkan dari Virus berbahaya yang lagi mengguncangkan Dunia, semoga dengan berdirinya (KTN)  ini, kita bisa memutuskan dalam penyebaran Virus Covid 19, dan dengan mempermudah dalam pengawasan disetiap dusun, yang jelas semua nya terlibat dalam menangani persoalan Virus Covid 19 dari tingkat dusun hingga ketingkat RT, dengan mudah kita dalam pengontrolannya,”katanya.

 

Ditempat yang sama, saat Kapolsek katibung, AKP Defrison SH. MM  saat dia meresmikannya, dengan mengucapkan lapal Bismillahirroh manirrohim, dengan di resmikan kampung tangguh nusantara (KTN) di Desa Sidomekar ini, semoga terputus nya Virus Covid 19, terkhusus masyarakat sidomekar dan seluruh masyarakat katibung dan kabupaten lamsel pada Umumnya rakyat negara yang kita cintai ini, yakni Indonesia  di jauhkan dari Virus Covid 19,”Jelasnya

 

 

Harapan kita semua agar Virus Covid 19 akan segera berahir dan tidak kembali lagi,  maka dengan ada nya KTN di desa sidomekar, mari kita sama-sama melawan virus ini, dan kita tetap menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak. serta perbanyak minum Vitamin dan makan makanan yang bergizi,”Tutupnya AKP Defrison.

 

Rilis :

(Kurdi murzali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *