Headline

Kepala Desa BOJONG Kec.KLAPANUNGGAL Siap Menjadi Teladan VAKSINASI COVID-19 Di Desanya.

 

 

Bogor Cakrawala.tv.com.

Selasa 16 maret 2021

 

Kepala Desa Ade Nurdian bersama para staf nya melakukan vaksinasi Covid-19 guna mencegah virus-virus yang saat ini tidak kunjung usai.

 

Ade Nurdian menyebut kegiatan pencanangan Vaksinasi Covid-19 menjadi momentum emas bagi dirinya untuk memberikan teladan kepada masyarakat. Ia hendak menunjukan bahwa Vaksin Covid-19 tersebut aman dan Halal.

 

“jika vaksinasi Covid-19 tidak aman,tentunya akan berbahaya bagi kita semua,” ujarnya.

 

Dirinya memastikan Covid-19 aman.sebab menurutnya,negara tidak mungkin berspekulasi dengan keselamatan rakyat.

 

“Jika Vaksin Covid-19 ini tidak aman mana mungkin Bpk Presiden JOkO WIDODO dan para kepala daerah lainnya menerima suntikan Vaksin pertama didaerahnya.

 

” Kita juga menginginkan pemimpin daerah sampai ketingkat desa menjadi contoh kepada masyarakat .”sebutnya.

 

Terkait dirinya dan sang istri yang pertama kali menerima Vaksin,Ade mengatakan hal itu guna memberikan keyakinan kepada masyarakatnya.Sehingga dapat menepis keraguan publik terkait keamanan dan kehalalan Vaksin.

 

“Ade Nurdian berharap,Masyarakat dapat memahami pentingnya Vaksin.Sebab Vaksin di harapkan dapat menekan dampak kematian akibat Virus Covid-19.

 

” Jauhkan sikap paranoid berlebihan.Kalaupun masih ada keraguan,lebih bijak kita ikuti secara jernih perkembangannya dan jangan justru kita yang mempersulit pelaksanaan Vaksinasi ini,”tuturnya.

 

“Fokuskan pikiran terdalam kita untuk kebahagiaan keluarga,teman,dan semua warga.kekuatan niat dan ikhtiar itu akan mampu membuat kita jauh lebih tenang,bersemangat dan punya keyakinan hidup sehat dan bahagia bagi masa depan generasi republik ini,insya allah.”tutupnya (maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *