Headline

Destinasi Wisata CURUK CIPAMINGKIS Mengangkangi PPKM

 

 

Bogor Cakrawala tv. Com

Minggu 14 Maret 2021

 

Dalam rangka memutus penyebaran virus covit 19 yang tidak kunjung usai peperintah di Indonesia dengan tegas menerapkan peraturan – peraturan terhadap masyarakat untuk bersama memerangi pandemi virus covit 19 yang berkepanjangan.

 

Tapi lain hal terjadi pada salah satu Destinasi wisata yang berada di wilayah Kecamatan Suka Makmur Kabupaten Bogor, di duga destinasi wisata ini mengangkangi PPKM sebagai mana yang telah di terapkan oleh pemerintah.

 

Pada saat awak media Cakrawala.tv berada di lokasi wisata tersebut terlihat jelas pelanggaran – pelanggaran yang terjadi diantaranya setiap pengunjung wisata yang datang bayak yang tidak menggunakan masker, tidak ada pengecekkan suhu tubuh oleh tim satgas covit 19 di tempat tersebut dan yang lebih disayangkan lagi di pintu masuk tiket tempat wisata tersebut setiap pengunjung tidak pernah di tanyakan surat keterangan Rapid test antigen oleh para penjaga di pintu masuk.

 

Pada saat awak media menanyakan penanggung jawab destinasi wisata tersebut seolah di bikin seperti bola di oper kesana kesini seakan tidak ada yang mau bertanggung jawab. Ada apa ?…., padahal tempat wisata tersebut di kelola oleh PERHUTANI Kabupaten Bogor dan LMDH setempat.

 

Team Liputan Cakrawala.tv Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *