Headline

Polsek Katibung Resmikan Kampung Tangguh Nusantara DesaTanjung Ratu

 

 

www.Cakrawalatv.com
KATIBUNG — Uspika Katibung meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Desa tanjung ratu kecamatan katibung lampung selatan dalam giat peresmian yang dipusatkan di kantor Desa setempat. Kamis(18/03/2021)

Dalam giat tersebut diresmikan oleh kapolsek katibung yang di wakilkan dengan wakapolsek Ipda Alan Marta SS.MH yang di dampingi satu anggota nya.

Alhamdulillah Kampung Tangguh Nusantara Desa Tanjung Ratu Selesai diresmikan oleh Kapolsek katibung melalui Waka Polsek kita sepakat, program polri kita gaungkan bersama, Desa Tanjung Ratu bisa tangguh bersama TNI-Polri  guna untuk menangulangi  wabah virus corona covid 19, tentunya penangulangan dimulai dari masyarakat tingkat RT sampai ketingkat Dusun,”Kata Kepala Desa Desa Tanjung Ratu Melalui Sekretaris Desa, M Akhmad Kepada Media  Kamis sore.

Dikatakannya,Sebetulnya tadinya peresmian kita jadwalkan pada Rabu namun dikarenakan Waktu dan kesibukan jadi hari ini Kamis baru dapat Terselengara, alhamdullilah peresmian berjalan baik.” tetap mengacu pada protokol kesehatan (Protokes),Terimakasih Pak Waka polsek katibung, atas waktunya   Ucapnya,”M Akhmad mewakili Bunda Berta.

“Sungguh membahana dan luar biasa dampak dari pada Virus covid 19 itu, bukan hanya berdampak kepada kesehatan, namun juga berdampak pula pada perekonomian masyarakat, dari pada itu, mari  kita perketat untuk melawan dalam penyebaran wabah Virus  ini walau masih proses di Desa ini,”Tutupnya. (kurdi murzali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *