Headline

AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. Sertijab Tiga Perwira di Lingkup Polres Barito Utara

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara – Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K. memimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) di lingkungan Polres Barito Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Anggrawina Jagratara Polres Barito Utara, Senin (22/03/2021) pukul 11.00 wib s/d selesai.

 

Hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., Wakapolres Barito Utara, Kasat, Kabag dan seluruh Kapolsek yang berada di wilayah hukum Polres Barito Utara.

 

Adapun perwira yang melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) diantara yaitu: Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,M.H., yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Pahandut. Sedangkan jabatan yang ditinggalkan digantikan oleh AKP Budiono yang sebelumnya menjabat Auditor 2 ITBI 2 ITWASDA Polda Kalteng.

 

Selanjutnya Kapolsek Lahei AKP Amri,S.E.,S.I.K yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasident Ditreskrim Polda Kalteng, sedangkan jabatan yang ditinggalkannya digantikan oleh AKP Permadi,S.E.,S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakasatresnarkoba Polresta Palangka Raya.

 

Berikutnya Kapolsek Bukit Sawit Iptu Heri Purwanto mendapat jabatan baru sebagai Kasubagdalops Bagops Polres Barito Utara, sedangkan jabatan lamanya digantikan oleh Iptu Ujang Sartono yang sebelumnya menjabat sebagai panit 1 unit Sabhara Polsek Teweh Tengah.

 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Polres Barito Utara dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Polres Barito Utara.

 

“ Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat lama yang telah menjalankan tugas dengan baik selama menjabat dan saya ucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas untuk para pejabat yang baru di lingkup Polres Barito Utara,”ujarnya Dodo. ( Tony S.Pd )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *