Info Publik Sosok

Sekjen Bintang Muda Karo(BMK) Julius Peranginangin. SH ,MH Periode: 2021-2026

Julius Peranginangin, SH.MH, Sekjend bintang muda karo masa jabatan 2021-2026 dibawah pimpinan ketua umum bintang muda karo Roy jorreta barus menyerukan perang melawan kaum anti perubahan. Muda adalah kekuatan bagian dari turunan gagasan pokok sehingga muncul nya bintang muda karo adalah bagian dari semangat perubahan dan pembaharuan sosial politik dan ekonomi, bahwa sekalipun berangkat dari semangat primordial namun tidak mengubah makna dari pembaharuan bagi rakyat Karo dalam pengertian yang positif.

Dewasa ini, muncul nya kepala kepala daerah muda merupakan sebuah trend positif yang di terima oleh semua rakyat Indonesia. Bahkan dunia sedang dijangkiti dengan pemimpin pemimpin muda, berani dan tangguh namun tidak mengubah makna dari pengertian kepemimpinan, sehingga jangan diartikan kepemimpinan dalam bentuk eforia, namun dimengerti dalam bentuk yang kualitatif dan bertanggung jawab.

Bahwa sekjend bintang muda karo menegaskan akan melakukan pengawasan yang obyektif terhadap kebutuhan kebutuhan rakyat Karo mengingat tanah Karo merupakan wilayah pertanian yang massif. Maka segala bentuk turunan nya menjadi tanggung jawab bagi kita pemuda pemudi Karo dalam melakukan pengawasan yang ketat baik terhadap kepala daerah dalam menjalankan tupoksi nya berikut dinas dinas selaku pembantu kepala daerah. Hampir bertahun tahun yang lampau hingga kini menurut sekjend bintang muda karo tidak ada perubahan yang signifikan di tanah Karo dan seperti nya tanah Karo terisolasi dari kemajuan Indonesia dan dunia.

Tanah Karo memiliki begitu banyak keunggulan baik sektor pertanian ataupun pariwisata, bahkan begitu banyak SDM SDM yang bergelar profesor atau pun dibidang akademisi, bahkan disejarah begitu banyak orang orang hebat yang telah menyumbangkan sumbang sih nya pada negara republik Indonesia, namun dengan keunggulan yang dimaksud tidak memberi masa depan yang lebih baik ditanah Karo.

Bahwa kita harus kembali merancang strategi jangka panjang untuk rakyat Karo, misalnya di pertanian, hampir penguasaan dari hulu ke hilir tidak terjangkau oleh pemerintah daerah, bahkan BUMD tanah Karo tidak pernah terdengar sekalipun dalam kancah ekonomi, maka penting bagi kita melakukan tindakan pengawasan untuk mengingatkan kepala daerah bahwa rakyat muak dengan perilaku pejabat yang cuek.

Maka dengan bintang muda karo berikut segenap komponen komponen yang di rakyat Karo mari lah kita bersepakat pada pembaharuan sosial, ekonomi dan politik.Muda adalah kekuatan merupakan bagian dari visi muda, berani dan tegas. Kematangan rakyat dan daerah kita diuji bukan dari nama besar kita ditanah rantau, namun seberapa banyak realisasi gagasan dan ide dalam kerja kerja yang konkrit di tanah Karo Simalem.(td)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *