Headline

Koramil 1013-03/Mtw Ikuti Penyuluhan Tracer Covid-19 Oleh Dinas Kesehatan.

.

 

Cakrawalatv.com (MUARA TEWEH) – Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara melaksanakan kegiatan penyuluhan Tracer Covid-19 kepada anggota Koramil 1013-03/Teweh Tengah dan anggota Polsek Teweh Tengah di aula Kecamatan Teweh Tengah Jalan Yetro Sinseng Kelurahan Lanjas Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barito Utara, Sabtu (10/3/2021).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan Barito Utara, Camat Teweh Tengah, Kadis PMD Barito Utara, Kasat Binmas Polres Barut, Kapolsek Teweh Tengah, Danramil 1013-03/ T.Tengah, Kepala Puskesmas M.Teweh dan Lanjas, Lurah dan Kades Sekecamatan T.Tengah, Babinsa Koramil 1013-03/T.Tengah, Babinkamtibmas Polsek T.Tengah, Seluruh Tamu Undangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

Danramil 1013-03/Teweh Tengah Lettu Inf M. Guntur menyampaikan agar para Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam penyuluhan petugas Tracer Covid-19 ini dapat diperhatikan betul-betul serta dapat mengaplikasikan atau mensosialisasikan di lapangan, dan turut pula membantu sabagai Tracer Covid-19 guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Lebih lanjut, Danramil menambahkan “Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat berperan dalam penanganan dan pencegahan dalam memutus penyebaran Covid-19, karena berhubungan langsung dengan masyarakat di desa binaaannya. Kegiatan tersebut turut menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” tutupnya Danramil. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *