Headline

Penetapan no urut calon kepala kampung jukuh kemuning kecamatan kasui kabupaten way kanan

 

 

www.cakrawalatv.com _ WAY KANAN

 

Penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala Kampung jukuh kemuning Kecamatan kasui berjalan dengan lancar.

Pemilihan Kepala Kampung (Pilkam) jukuh kemuning “Dengan Semangat Persatuan, Mari kita Wujudkan Pemilihan Kepala Kampung jukuh kemuning Kecamatan kasui Yang Sejuk, Aman dan Damai Demi Kemajuan Kampung jukuh kemuning.

Ketua panitia Pemilihan calon Kepala Kampung JONI menyampaikan, kepada Lima calon kakam, juga tim sukses (TS) serta semua pendukung dan masyarakat yang hadir, bahwa acara hari ini panitia akan mengadakan pengundian nomor urut untuk para calon Kakam secara terbuka dan transfaran, berdasarkan mekanisme yang telah ditentukan dan setelah itu panitia akan menggelar deklarasi damai dan pemaparan visi dan misi dari para calon. Sesuai usulan dari calon itu sendiri dan pendukung serta dari masyarakat jukuh kemuning.

 

“Kami panitia mengharapkan dan mempersilahkan para calon untuk menyampaikan kepada khalayak umum, sebagai bahan acuan dalam bersosialisasi kemasyarakat, agar masyarakat dapat menentukan pilihannya layak atau tidaknya menjadi pemimpin kedepan,” katanya. Harapan kami juga selaku panitia kami menanamkan tekad yang mana ditahun ini, kita harus mendapatkan seorang Pemimpin yang memang benar-benar mampu mensejahterakan dan mampu mewujudkan harapan masyarakat kita kedepan,” tambahnya.

 

,Dan hasil dari pengundian dan penetapan nomor urut calon Kepala Kampung jukuh kemuning adalah,

 

01. Awan Harahap.

 

02. Agung waluyo

 

03. Abi kosim

 

04. Hadi

 

05. Hendra gunawan

 

Kelima calon tersebut akan berkompetisi dalam ajang Pilkam serentak yang diselenggarakan pada tanggal 27 Mei 2021 se-Kabupaten.way kanan.

 

Laporan : Hendri Aprianto/ujang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *