Headline

Inilah no urut calon kepala kampung, kampung baru periode 2021 – 2027

 

www.cakrawalatv.com – WAY KANAN

Sesuai dengan kesepakatan Panitia Pemilihan Kepala Kampung tingkat Kabupaten yang lalu, pada hari Rabu (14/4), dilakukan pengundian nomor urut bagi para Calon Kepala Kampung yang sudah memenuhi syarat dan akan maju pada pemilihan Kepala Kampung serentak yang akan datang.

Kampung kampung baru Kecamatan kasui Kabupaten Way Kanan, melaksanakan Penetapan dan Penentuan Nomor Urut bagi para calon Kepala Kampung yang akan maju pada pemilihan Kepala Kampung kampung baru.

Acara yang bertempat di Balai kampung ,kampung baru tersebut dihadiri oleh Perwakilan kecamatan kasui DARMAWATI., Pj. Kepala kampung kp baru IMRO HADI.babinsa , Kamtibmas dan jajaran Panitia Pemilihan Kepala Kampung baru Para Calon Kepala Kampung kampung baru serta tamu undangan yg ditentukan.

Dalam acara tersebut, didapatkan nomor urut calon Kepala Kampung sebagai berikut:

 

No urut 01. Sangkut Bastuni. No urut 02. Firdaus. No urut 03.Sumar Hasan. No urut 04.Faaizal.

 

Acara yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan apapun.P

 

Pj Kepala Kampung, kampung baru IMRO HADI mengatakan, bahwa acara ini merupakan salah satu tahapan yang harus dilalui. “Tentunya saya sangat mengapresiasi semua tahapan yang harus dilakukan. Semoga semuanya dapat berjalan dengan lancar,” jelasnya. walaupun kebanyakan dari kita sedang berpuasa, hal tersebut tidak mengurangi semangat para panitia pemilihan Kepala Kampung untuk melaksanakan penetapan nomor urut para calon ini, ”.Mudah mudahan, kita semua tidak menemukan halangan apapun sampai dengan hari pemilihan di tanggal 27 Mei 2021,” tutupnya.

 

Laporan : Hendri Aprianto/ujang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *