Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung Sosialisasi Disiplin Prokes Kepada Masyarakat

 

Cakrawalatv.com (MURUNG RAYA) – Berbagai upaya dilakukan oleh Babinsa Koramil 1013-08/Muara Laung bersama dengan Polsek Muara Laung untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam memberikan pemahaman tentang pencegahan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Laung Tuhup Kabupaten Murung Raya, Rabu (14/4/2021).

 

Babinsa selalu besinergi dengan Bhabinkamtibmas maupun instansi terkait lainya untuk terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan serta sosialisasi di masing-masing wilayah binaanya guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Danramil 1013-08/Muara Laung Kapten Inf Zulkifli mengatakan, Pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat di masa pandemi Covid-19 menjadi salah satu fokus kegiatan Babinsa dalam melaksanakan tugas pokok diwilayah binaaannya serta melaksanakan fungsi pengawasan dan penegakan disiplin protokol kesehatan.

“Kegiatan ini merupakan program TNI untuk membantu pemerintah dalam rangka menegakkan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan kapanpun, kita selalu melakukan upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan cara memberikan himbauan kepada masyarakat untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,”ujar Danramil. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *