Headline

Suyadi Dan Ibu Kades Bandar Dalam Hadiri Sapari Ramadhan 1442H Di Dusun Muara Tiga.

www.Cakrawalatv.com – SIDOMULYO — Kades Bandar dalam  Suyadi beserta ibu kades menghadiri Acara sapari ramadan di Dusun muara Tiga masjid Darusalam Desa bandar Dalam kecamatan sidomulyo lampung Selatan pukul 17.00 Wib Jum’at sore hingga Buka bersama

Dalam acara sapari ramadan juga di hadiri  ketua majlis rahmat hidayah kecamtan sidomulyo Hj.Helma wati, tokoh agama, tokoh masyarakat, kepala dusun “Eman berserta para undangan masyarakat stempat. Jum’at.(16 Afril 2021)

“Suyadi selaku kepala desa, dalam sambutannya dia mengatakan, Alhamdulillah puji sukur pada Allah swt, dalam suasan di bulan suci Ramadhan 1442 H masyarakat dusun muara tiga, dapat melakasanakan acara Sapari ramadhan di msjid Darusalam. Semoga dalam acara ini, dapat menambahkan ke imanan, ketaqwaan pada Alloh Swt. selalu di berikan kesehatan serta Rizky yang berlimpah bagi yang melaksanakan ibadah puasa Amin,”kata Suyadi.

Lebihlanjut,” Suyadi, juga mengatakan pada tokoh agama, tokoh masyarakat serta orang tua, agar selalu memberikan ajaran agama yang lebih banyak lagi pada generasi- generasi muda, atau ana-anak hingga generasi penerus kita, mendapatkan nilai pondasi tertinggi dalam keagamaan dan mempuai ahlak yang baik dan dijauhkan dari hal-hal yang negatif.

Di tempat yang sama,”Hj.Helma wati selaku ketua Majlis Rahmat hidayah kecamatan sidomulyo, dalam sambutannya dia juga mengakatakn, mari kita perbanyak mengadakan dan meghadiri Pengajian-pengajian dari tingkat dusun sampai di desa hingga tingkat kecamatan dan kabupten, agar kita dapat memilah dan memilih dari penceramah dan para usdt, dalam hal yang positif. Apa yang dikatakan pak kades tadi itu semua nya benar, maka dari itu kita selaku orang tua jangan bosan bosan memberikan saran dan mengajarkan pada anak-anak kita, agar mereka tau tentang agama hingga anak kita mempunyai ahlak yang baik sampai mereka dewasa nanti di jauhkan dari hal yang buruk Amin.

“Diacara sapari ramadhan sekaligus Buka bersama kali ini juga kades dan ketua majlis rahmat hiyah memberikan santunan pada 10 anak yatim dan 10 lensia. (Asan/krd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *