Sosok

WAKA POLSEK PANTI IPTU ILFANUS SH BERJUALAN KELAPA DAN SAYUR

 

Pasaman Cakrawala TV| IPTU Ilfanus,Sh anggota Kepolisian yang bertugas Sebagai Waka Polsek panti kecamatan Panti kabupaten Pasaman mempunyai profesi yang tidak semua orang mengira. Juragan Sayur, begitulah adanya.

Meski berjualan sayur, beliau tidak lupa akan tugasnya dan tetap menjadi Pelayan Pengayom dan Pelindung Masyarakat.

Rutinitas IPTU Ilfanus Sh anggota Polres Pasaman yang setiap pagi pukul 04.00 WIB untuk kebutuhan masyarakat Pasar Panti dan dua koto tidak banyak diketahui khalayak, termasuk teman sepekerjaannya Sebagai polisi.

Padahal beliau pernah Sebagai Anggota satreskrim polres pasaman.

sudah dua tahun beliau mengubah nasib Sebagai anggota polisi beliau berjualan keripik sambal dan diantarkan langsung ke konsumen seperti jualan miso,bakso dan kedai kopi untuk memenuhi usaha pracangan yang ditunggui istrinya,.
Sabtu (17/4/2021).

Dengan mengendarai mobilnya karena tidak ada motor beliau iptu ilfanus Sh mulai berjualan kelapa dan keripik mulai pukul 04.00 WIB beliau mengantarkan kelapa sayur dan telor bebek semua kebutuhan ibu rumah tangga di kampungnya.

Beliau adalah seorang anak petani sebelum masuk anggota polisi Ilfanus sering mengantarkan sayur kepasar disuruh oleh ibunya, untuk biaya sekolah katanya”.

Salah satu warga sahabat nya Amsar Harahap mengatakan memang betul Bapak ilfanus berjualan sayur,telor dan kelapa ke pedagang kemarin Jumat ( 16/4) beliau mengantarkan langsung kepada pelanggan nya .

Beliau berjualan kelapa dengan harga Rp.6.000/gandeng sedangkan sayur cuma Rp.1.000/ikat itulah yang dikumpulkan beliau untuk menafkahi hidup keluarga nya.

Sementara itu Bapak Kapolres Pasaman AKBP DEDY NUR ADRIANSYAH mengatakan kepada wartawan menghimbau kepada jajaranya resort polres Pasaman supaya bercocok tanam ,dan mengelola lahan yang kosong (Amsar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *