Headline

Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso Kunjungan Safari Ramadhan Kedesa Bukit Kerikil

Bupati Dan Wakil Bupati
Kunjungan Safari Ramadhan Kedesa Bukit Kerikil.

Cakrawala tv News.
Bengkalis 24 April 2021.
Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso Mengajak Masyarakat Desa Bukit Kerikil Bangun Silaturrahmi dan Komunikasi.Sekaligus Bupati serahkan Bantuan Program CSR Ke Sejumlah Pengurus Masjid.

Rabu malam 21 April 2021 Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Wakil Bagus Santoso beserta Pejabat lingkungan Pemerintah derah Kabupaten Bengkalis mengajak masyarakat Desa Bukit Kerikil bangun silaturrahmi dan komunikasi tidak hanya dibulan ramadhan, tapi diluar ramadhan kegiatan seperti ini Ujar Bupati saat melaksanakan berbuka puasa bersama masyarakat di Desa Bukit Kerikil, Kecamatan Bandar Laksamana.

Setibanya dirumah Ketua BPD Desa Bukit Kerikil Ahmad Husein, Bupati Bersama Wakil Bupati sempat bercengkrama dan berdiskusi kecil dengan masyarakat membahas terkait apa saja yang menjadi usulan atau bahkan keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat saat ini terkait pelayanan dan juga pembangunan.
Sebelum berbuka puasa kegiatan tersebut diisi dengan kultum (ceramah agama) oleh Ustadz Syawaluddin Siregar.

Kemudian Bupati dan Wakil Bupati dan rombongan selesai buka puasa bersama. Acara dilanjutkan sholat maqhrib dan sholat isya langsung sholat terawih bersama masyarakat dan seluruh jamaah yang hadir.
Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis memberikan bantuan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.Sebanyak 5 perwakilan anak yatim dan 5 perwakilan kaum dhuafa yang menerima santunan yang diserahkan langsung Kasmarni.

Selain itu, bantuan program CSR berupa barang dan papan jadwal sholat dari Bank Riau Kepri kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas dan Masjid Al-Mukminin Desa Tenggayun
Tampak hadir dalam safari ramadhan Plt. Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ismail, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Heri Indra Putra, Kadis Dagperin Indra Gunawan, Kadis Ketapang Imam Hakim, Kedis PMPTSP, Kadis PMD Yuhelmi, Kadis Kominfotik Johansyah Syafri, Camat Bandar Laksamana Acil Esyno, Kepala Desa Nurdin tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Bukit Kerikil.

Kemudian acara dilanjutkan sambutan Bupati Bengkalis Kasmarni ia menyampaikan, Kita harus selalu membangun komunikasi, tidak hanya pada Bulan Ramadhan saja, tetapi sesudah ramadhan esok, hal hal seperti ini harus tetap dijaga,

Apalagi kami juga memiliki program unggulan, salah satu diantaranya yakni mendengarkan aspirasi masyarakat dengan menjadikan wisma daerah sebagai rumah aspirasi.
“Jadi nanti komunikasi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan masyarakat bisa terjaga dengan baik, dan Pemerintah juga bisa mendengarkan apa saja yang dibutuhkan masyarakat, karena prinsip pembangunan kesejahteraan itu harus sesuai dengan kebutuhan serta prioritas masyarakat”Ucap Bupati Bengkalis Kasmarni tutupnya. (Smbr Protap riau)

Editor : Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *