Headline

Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sawit Ajak Warga Berani Mengatakan Stop Pungli

Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sawit Ajak Warga Berani Mengatakan Stop Pungli

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Polres Barito Utara – Sosialisasi saber pungli yang dilaksanakan oleh Polsek Bukit Sawit Jajaran Polres Barut, Polda Kalteng rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya tindak pungutan liar di wilayah hukum Polsek Bukit Sawit,Rabu (28/04/2021) pagi.

Kapolsek Bukit Sawit Iptu Ujang Sartono yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Desa Bukit Sawit Aiptu Agus Yusdianoor sosialisasi kepada masyarakat dan tokoh masyarakat desa bukit sawit adalah mengajak masyarakat untuk memerangi pungli yang ada di wilayah Desa Bukit Sawit dan sekitarnya.

Lebih lanjut, menurut penuturannya “ pelaksanaan sosialisasi berupa penyuluhan secara langsung tentang Saber Pungli kepada masyarakat Desa Bukit Sawit, Kecamatan Teweh Selatan, Kabupaten Barito Utara,”tuturnya.

 

“Dalam kesempatan itu, kami juga menyebarkan nomor handphone Polsek dan Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Sawit serta meminta peran aktif dari semua lapisan masyarakat untuk tdk memunggut biaya yg tdk ada dasar hukumnya, jika menemukan atau mengetahui secara langsung adanya kegiatan tersebut agar segera melapor ke Polsek Bukit Sawit,”ujarnya.

“Kepada masyarakat, kami mengajak agar mulai berani mengatakan “STOP PUNGLI” sebagai Semboyan dan Komitmen dalam rangka Mencegah dan Memberantas Budaya PUNGLI” pungkasnya. (Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *