Kabar Daerah

Kampung Tanjung Ratu, Pakuan Ratu Bagikan Susu untuk Ibu Hamil dan Anak – Anak.

Cakrawala TV – way kanan

Dalam rangka mengantisipasi adanya gizi buruk di masyarakat Kampung Tanjung Ratu, Kecamatan Pakuan Ratu Way Kanan, Pemerintah Kampung dan jajaran bidan desa membagikan susu bagi ibu hamil dan susu untuk anak – anak, sebanyak 40 kotak untuk ibu hamil dan 65 kotak susu untuk anak – anak.

 

Seperti diutarakan oleh PJ Kakam Tanjung Ratu,

Asnawi, SE, saat ditemui seusai membagikan susu ini di ruang kerjanya, Kamis (6/5) mengatakan, bahwa kegiatan pembagian susu bagi ibu hamil dan anak – anak merupakan kepedulian jajaran pemerintah kampung dan bidan desa, untuk peduli dengan masyarakat, khususnya para ibu hamil dan anak – anak.

 

“Dengan pemberian susu untuk ibu hamil dan anak – anak, diharapkan mampu meningkatkan dan memperbaiki gizi bagi ibu hamil dan anak – anak, sehingga mereka tidak menderita kurang gizi atau gizi buruk,” kata Asnawi.

 

Bahkan Asnawi juga mengutip pribahasa didalam tubuh yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat, maka ke depan diharapkan masyarakat Kampung Tanjung Ratu, akan menjadi kader – kader penggerak kesehatan, baik di lingkungan kampung, kecamatan dan tingkat kabupaten.

 

Sementara itu bidan desa Kampung Tanjung Ratu Karminiati juga mengatakan, bahwa pemberian susu untuk ibu hamil dan anak – anak, akan dijadikan kegiatan rutin yang akan dilaksankan di Kampung Tanjung Ratu, sehingga sesuai dengan tujuan kesehatan, maka kedepan diharapkan masyarakat telah sehat semua. Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *