Kabar Daerah

Tasyakur Kantor BPPKB BANTEN DPAC | dan Santunan Anak Yatim Piatu Kp.Bojong Kedep Desa Tlajung udik Kecamatan Gunung Putri Bogor

www.cakrawalatv.com -BOGOR (9/5/2021) Dalam rangka di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini, SATGAS BPPKB BANTEN DPAC.Kec.Gunung putri bogor menerima kantor seketeriat yang berada di lingkungan Desa Tlajung Udik kp.Bojong kedep Rt 01/Rw 23 kec.gunung putri Bogor.

Adapun acara peresmian tersebut di hadiri oleh tokoh masyarakat dari tingkat Rt.Rw dan para tokoh alim ulama setempat.Berikut organisai Karang Taruna,Angkatan Muda Siliwangi dan Pemuda Pancasila yang ikut serta perpartisipasi dalam penyantunan anak-anak yatim piatu yang berada di lingkungan setempat.

Bapak USMAN JABIR Ketua BPPKB BANTEN mengatakan, acara ini tujuan utamanya adalah yaitu ajang silaturahmi demi mempererat tali persaudaraan sesama umat muslim di bulan suci ini, selain itu, acara ini dalam rangka tasyakur persemian kantor BPPKB BANTEN yang baru selesai berdiri di Kp.Bojong kedep Rt 01/23 Desa Tlajung Udik Kec.gunung putri Bogor.

Bapak USMAN JABER ketua BPPKB BANTEN di bantu oleh seluruh team organisasi mengadakan satunan anak yatim piatu yang kurang lebihnya secara simbolis sekitar 27 anak di antaranya terdata 170 anak dan kaum du’afa yang terdaptar adapun yang tidak hadir akan di bagikan secara dor to dor.

Dan dirinya berharap ORMAS bisa di rasakan manfa’at nya dan juga bisa membuat nyaman bagi masyarakat yang berada lingkungan luas.”
Tutup waka Andri Bonitato.

(Maman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *