Kabar Daerah

Ating.J Bersama Tim Relawan Bagikan 275 Paket Sembako Kewarga Kurang Mampu Dan Lanjut Usia 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Di saat Warga mengalami kesulitan yang di sebabkan, belum berakhirnya wabah Virus Covid-19. Seorang Warga yang bernama Ating.J (Mantan Kades Pendreh) yang merasa peduli kepada warganya dengan membagikan 275 paket sembako gratis kepada warga kurang mampu dan Orang Tua Lanjut Usia, yang tinggal di Desa Pendreh Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Minggu 9-5-2021.

Ating.J Seorang dermawan yang merasa peduli di saat pendemi Covid-19 dan menjelang hari raya idul Fitri 1442 H. Iya rela berbagi kepada sesamanya dengan cara mengeluarkan dana pribadinya untuk saling membantu sesama umatnya.

 

Dalam membagikan 275 Paket Sembako gratis untuk warga Kurang Mampu dan Orang Tua Lanjut Usia di bantu dari Tim Relawan Pencinta Alam Liar Desa Pendreh, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

 

Ating.J mengatakan semoga 275 Paket Sembako gratis yang di bagikan kepada warga bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban bagi warga yang membutuhkannya.

 

” Saya bersama keluarga sangat bersyukur bisa berbagi kepada warga yang sangat membutuhkan dan bisa meringankan beban nya di saat Pandemi Covid-19 belum berakhir,” ucapnya Akting.J.

 

Lanjut Ating.J mengucapkan terima kasih Kepada Tim Relawan Pencinta Alam Liar Desa Pendreh, dalam keikutsertaan dalam membantu membagikan 275 Paket Sembako gratis kepada warga kurang mampu dan Orang Tua Lanjut Usia di Desa Pendreh.

 

Selama kegiatan pembagian paket sembako gratis kepada warga yang menerimanya, aman dan terkendali.

(Tony,S.Pd)

 302 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *