Info Publik

Vaksinasi Covid-19 Untuk Purnawirawan Dan Warakawuri

 

 

Cakrawalatv.com (Muara Teweh) – Kodim 2013/Mtw – Sebagai bentuk bagian dari upaya bersama untuk mengakhiri wabah virus Covid-19 di Indonesia yang telah berlangsung selama satu Tahun lebih lamanya.

 

Kodim 1013/Mtw mengadakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Purnawirawan dan Warakawuri tahap pertama di Aula Makodim 1013/Mtw Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (18/05/21).

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan,M.Han. melalui Pasi Opsdim 1013/Mtw Kapten Inf Trio Pramono Mengatakan, “Kami akan memaksimalkan kegiatan vaksinasi ini, agar seluruh Purnawirawan dan Warakawuri di wilayah Kodim 1013/Mtw khususnya wilayah Kabupaten Barito Utara semuanya sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19.”

“Kegiatan vaksinasi ini juga bertujuan untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi untuk kebutuhan Purnawirawan dan Warakawuri yang rentan terhadap penularan Virus Covid-19,” ungkapnya Pasi Opsdim.

 

Selama kegiatan berlangsung Vaksinasi di ruang Aula Makodim, aman dan terkendali dari awal sampai akhir kegiatan.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *