Kabar Daerah

Hendra jaya Camat Katibung Bersama Rombongan Tinjau Pengunjung Wisata Pantai Sebalang

KATIBUNG — Camat katibung Hendra Jaya S.Sos MM tinjau taman wisata pantai sebalang  pada sore pukul 17.00Wib bersama rombongan di Desa Tarahan kecamatan katibung lampung selatan. Kamis (20 mei 2021)

 

Dalam peninjauan tersebut Camat katibung, di dampingi oleh anggota Polsek dan Danramil katibung, serta Stap kecamatan stempat.

“Hendra jaya, menghimbau kepada Semua pengunjung di tempat wisata Pantai Sebalang yang terletak di desa tarahan kecamatan katibung lampung selatan, agar tetap menjaga dan mentaati praturan pemerintah menjaga protokol kesehatan (protokes)  3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pada air yang mengalir dengan sabun.

 

Hendra jaya camat katibung, saat di kompirmasi oleh media ini, dia juga mengatakan dalam peninjauan dan selalu menghimbau atau mengingatkan dalam suasana pandemi wabah Covid 19, sudah menjadi kewajiban kami dari pihak pemerintahan, agar tetap menjaga kesehatan dan menyayangi diri kita sendiri,”Ujarnya dengan awak media ini

 

 

Selain itu juga tim gabungan anggota polsek  dan koramil serta Satpol pp kecamatan, juga bagi- bagikan masker kepada para pengunjung yang tidak membawa masker atau yang maskernya  rusak.

 

Salah satu pedagang yang ada di lokasi pantai sebalang,”Hadi (40) dia juga mengatakan pada awak media Ctv. dari kita para pedagang juga sudah menyiapkan sarana protokol kesehatan (protokes) seperti tempat mencuci tangan dan sabun, dan kami juga sudah memasang bener 3M guna untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat dan para pengunjung yang dari luar kabupaten dan kecamatan stempat,”Ujarnya Hadi.

 

Masih di tempat yang sama, Wati (35)

Salah satu pengunjung yang datang nya dari kecamatan tanjung bintang

Bersama keluarga nya, kami merasa nyaman dan aman dari tempat dan dari semua pelayanan petugas-petugas di pantai sebalang yang indah ini mas, kami tiba di tempat pukul 16.09Wib, disini suasana nya indah terasa enak, di suasana pada sore hari bagus pemandangan nya, kita berpoto poto terlihat saat mata hari terbenam. dalam suasan Covid seperti ini kami sekeluarga juga tetap mantaati protes apa yang sudah di anjurkan pemerintah, seperti memakai masker dan kami juga membawa Handsanitaizer,”Imbuhnya.

 

Rilis :Asan

Editor :kurdi

 434 total views,  1 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *