Headline

Diduga Telah Mencemari Lingkungan dengan Limbah Warga Masyarakat Datangi Lahan Milik Perusahaan

www.cakrawalatv.com

Kamis 27 Mei 2020

Sekelompok Warga mendatangi Lahan milik PT . Sinar Banten Indonesia yang di jadikan sarana transit kendaraan angkutan milik PT .SBI,
Warga mengaku kesal karena lingkungan nya tercemar limbah industri yang mobil angkutan nya transit di Lahan tersebut diduga limbah tercecer sehingga menimbulkan aroma yang tidak sedap yang berasal dari Lahan parkir, Transit kendaraan milik PT sinar Banten Indonesia.

Perusahaan tersebut kedapatan membawa limbah ke areal perusahaan nya yang lebih parah lagi membuang limbah dilingkungan sekitar sehingga menimbulkan kan pencemaran ujar warga yang namanya nggan di media kan.

Senada yang di sampaikan ketua RT 03/13 dan membenarkan peristiwa tersebut.dan diduga limbah tersebut merupakan limbah barang bekas berbahaya,dan masih di teliti oleh dinas lingkungan hidup. sampai saat ini pihak perusahaan tersebut belum berkordinasi dengan kami ujar pak RT.

Ditempat terpisah awak media kami berhasil menemui pemilik perusahaan saat di kompirmasi pihak perusahaan tidak membenar kan hal tersebut karena kami hanya perusahaan transporter tentang tudingan warga itu hanya sampah yang tercecer dari mobil.ungkap pemilik perusahaan.

namun saya bertanggung atas kelalaian tersebut, dan untuk sementara ini aktivitas disini di hentikan sementara. Tegas sang owner.

Dinas lingkungan hidup melalui kasi pengaduan langsung turun memdatangi pt sbi dan mengambil simpel di duga B3 dan sampah bersih sebagai pembanding.sementara ini aktvitas perusahan di tutup tegas.sang kasi.

Biro Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *