Headline

Dandim 1013/Mtw Hadiri Rakor dalam Rangka Antisipasi Penambahan Konfirmasi Positif Covid -19

 

 

Cakrawalatv.com (Murung Raya) – Bertempat di Aula Setda Gedung B Jl.Letjend Soeprapto Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya telah dilaksanakan rapat koordinasi antar sektor Swasta dan Dinas Instansi terkait dalam rangka antisipasi penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Murung Raya, pada hari Kamis (20/05/21).

 

Turut hadir dalam kegiatan Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi irawan, M.Han., Kapolres AKBP I Gede putu widiyana ,SH.SIK.MH., Sekda Drs Hermon ,M.si., Kadis Kesehatan dr.Suria siri, Kadis Kominfo Statistik dan Persandian Drs Bimo santoso ,S.A.P, Kadis perhubungan Rudi ST, Kabag Ops Polres Kompol Indras purwoko ,SH, Kabid Penanggulangan dan logistik H.A.Syafi’i ,ST., Camat Murung H. Fitrianur SP M,Si., Perwakilan PT IMK, Perwakilan PT ADARO, Perwakilan PT BORNEO PRIMA, Perwakilan PT MGM, Perwakilan PT HPU, Perwakilan PT MPP, Perwakilan PT KDP, Perwakilan PT BARITO PUTRA, Perwakilan PT RANGGAU, Perwakilan PT PANDU dan Perwakilan PT BORNEO PRIMA COOL.

Dalam rapat tersebut Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyampaikan, “Salah satu yang jadi sorotan di provinsi maupun pusat yaitu dari cluster perusahaan karena atas perjalanan keluar daerah walaupun sudah ada mekanisme dari perusahaan masing-masing akan tetapi masih ditemukan cluster perusahaan. Agar menjadi evaluasi kita bersama bagaimana agar tidak ada penambahan kasus yang positif harapan kita Kab.Murung raya untuk penularan semakin berkurang dan menjadi zona hijau”, ujarnya.

Lebih lanjut Dandim 1013/Mtw menambahkan Posko PPKM skala mikro dibentuk untuk penyekat di Desa dan di RT bagi perusahaan untuk membantu di Desa dan RT karena Babinsa dan Bhabinkamtibmas tidak dapat mengcover desa maupun RT karena atas keterbatasan anggota.(Tony,S.Pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *