Headline

Deklarasi damai pemilihan kepala kampung tahun 2021.dalam rangka pemilihan kepala kampung serentak kabupaten way kanan tahun 2021

 

 

Kampung baru – CAKRAWALA TV.

4 Calon Kepala kampung,kampung baru kecamatan kasui melakukan Deklarasi Damai Pilkakam serentak tahun 2021 hari ini, Selasa 18 mei 2021 di balai kampung,kampung baru.Deklarasi Damai tersebut dihadiri oleh sekcam kecamatan kasui,PJ kepala kampung baru,Babinsa,bhabinkamtibmas,ketua panitia pilkakam serta anggota panitia Pilkakam dan tamu undangan yg hadir.

Deklarasi damai bertujuan agar seluruh unsur yang terkait komitmen bersama menciptakan pelaksanaan pilkakam serentak yang aman, damai dan kondusif, Deklarasi ini bertujuan untuk mengajak masyarakat Way Kanan khususnya masyarakat Kampung baru, untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pilkakam serentak tahun 2021 di Way Kanan agar berjalan sukses, aman, damai dan sejuk.

dalam kesempatan ini kami awak media cakrawala TV menemui anggota panitia pilkakam kampung,kampung baru Eko Purwanto, karena sebelum nya kami datang agak terlambat jadi kami meminta keterangan dari anggota panitia pilkakam tersebut yg kami temui.

 

Eko Purwanto mengatakan deklarasi damai ini tidak hanya menjadi sebuah seremoni, namun benar-benar bisa diwujudkan dalam realitas di lapangan. Dengan harapan pilkakam dapat terlaksana dengan baik dan tidak menyisakan berbagai permasalahan, utamanya permasalahan hukum. masyarakat kampung kampung baru diharap dapat berpartisipasi Pilkakam agar berjalan sukses, aman, damai dan sejuk.

“Meski beda pilihan dalam Pilkakam persatuan dan kesatuan yang ada di masyarakat kampung baru harus diutamakan. Jangan sampai pesta demokrasi yang tidak lama lagi digelar dapat memecah belah masyarakat kampung baru. Jangan sampai hanya beda pilihan mengakibatkan kita terpecah belah, Walau berbeda pilihan, sebagai masyarakat kampung baru dan warga negara Indonesia wajib menjunjung tinggi falsafah dasar negara yakni Pancasila.ujar eko Purwanto.

 

Laporan : Ujang , Hendri Aprianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *