Headline

Perpisahan Purna Bakti Kepala UPT SDN 8 Bandar Laksamana

 

 

Cakrawala tv News

Bengkalis 09 juni 2021 Hari ini Majelis Guru SDN 8 Bandar Laksamana menggelar acara perpisahan masa Purna Bakti Kepala sekolah SDN 8 Bandar laksamana yaitu Bapak Kasim, S.Pd SD. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bapak Korwilcam Bukit Batu Dunny Duvira,S.Pd beserta rombongan K3S Bukit batu, Bapak Kepala Desa Bukit Kerikil Nurdin, kepala sekolah SD yg ada di Bukit Kerikil yaitu SDN 10,11,12 dan 13, beserta majelis guru, komite sekolah dan perwakilan masyarakat.

 

Pak Kasim, S.Pd SD telah mengabdi di Bukit kerikil sekitar 15 tahun dari tahun 2006 hingga saat ini. Awal jabatan ny beliau di tugaskan di SDN 10 bandar Laksamana selama 11 tahun, kemudian di SDN 8 Bandar Laksamana selama 4 tahun. Banyak hal yang telah di buat oleh beliau selama masa pengabdiannya baik dari segi pembangunan maupun dari peningkatan Kualitas guru – guru pada sekolah yang dipimpinnya. Awal pengabdiannya di Bukit Kerikil sangat lah berat karena askes jalan bukit kerikil yang sangat sulit yaitu debu tebal saat musim panas dan jalan yang sangat becek hingga banjir saat musim hujan, Namun tak menyurutkan semangat beliau untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Desa Bukit Kerikil demi kecerdasan anak didik bangsa.

Acara tersebut di awali dengan kata sambutan perwakilan para tamu undangan dan di tutup dengan pemotongan tumpeng. acara tersebut juga sekaligus penyerahan jabatan dari Pak Kasim S.Pd SD kepada pengganti nya Plt untuk sementara memimpin SDN 8 Bandar Laksamana yaitu Buk Wirdawati, S.Pd yang dalam hal ini di sampaikan langsung oleh bapak Korwilcam Dunny Duvira, S.Pd. Harapan dari beliau semoga kepala sekolah yang baru ini bisa tetap menjalin komunikasi yang baik antara sekolah, komite dan perangkat Desa yang ada di Bukit Kerikil dan melanjutkan program yang telah dilaksanakan oleh kepala sekolah yang lama jika masih bisa di terapkan.

Besar harapan Majelis Guru SDN 8 Bandar Laksamana semoga Buk Wirdawati, S.Pd sebagai pemimpin yang baru di sekolah SDN 8 Bandar Laksamana bisa melanjutkan perjuangan dari pemimpin sebelum nya dan meningkatkan kualitas anak didik dan guru dari sekolah yang di pimpin nya. Aamin Ya Robbal Aa’lamin.

 

Penulis Amirudin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *