Kabar Daerah

Warga Pendukung Ikut Hadi Antarkan Formulir Bakal Calon Kades Desa Palas Aji

www.Cakrawalatv.com

KECAMATAN PALAS— Munculnya nama Hadi Budi Sarwono pada konpetisi demokrasi di Pilkades palas aji  di tahun 2021 dan banyak pihak telah memberikan warna dan nuansa berbeda dibandingkan moment Pilkades desa tersebut. pada Hal itu disebabkan di Pilkades serentak palas aji  periode ini muncul sosok muda enerjik yang ingin memberikan perubahan  desa, dinilai banyak pihak memiliki kapabilitas juga keseriusan untuk mengabdi memajukan desa setempat Kecamatan palas lampung selatan. Rabu,(16/06/2021).

 

Dari pantauan media Cakrawalatv.com dan Lampung Media, sejak pukul 08.30 pagi dikediamannya sudah nampak terlihat puluhan warga yang diketahui merupakan para pendukungnya. Antusias warga yang ingin mengantar Hadi Budi Sarwono nampak terlihat dari semangat yang tergambar sejak persiapan keberangkatan dari kediamannya.

 

 

Sesaat sebelum berangkat menuju kantor desa setempat , salah satu tokoh masyarakat memberikan arahan kepada masa pendukungnya agar selalu menjaga ketertiban dan wajib menjalankan protokol kesehatan. kemudian beramai ramai mereka berdoa yang intinya selalu memohon kepada Alloh swt,  agar pesta demokrasi di desanya berjalan baik, tertib dan Hadi budi Sarwono mendapat ridho dari yang maha pencipta dapat mengakabulkan niatnya memimpin Desa palas aji kedepan.

 

 

Sekitar pukul 01.15Wib bersama rombongan warga pendukung bersama keluarga besar mulai bergerak berjalan beriringan menuju kantor desa palas aji kecamatan palas lampung selatan.

Nampak dalam rombongan pria yang akrab disapa Hadi ini, diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama,tokoh pemuda serta keluarga, juga tiem tiem pemenangan nya.

Sepanjang dalam perjalanan iring-iringan menuju kantor desa masa pendukung yang menggunakan sepeda motor dan mobil.

 

Sekitar pukul 01.30Wib saat tiba di kantor desa palas aji Hadi Budi Sarwono disambut histeris oleh panitia desa dengan baik.

Dengan penuh ceria para pendukung

Yang menghantarkan nya, karna para panitia desa menyambut mereka dengan sangat ramah dan penuh senyuman yang ceria serta penuh harapan pendukung dan masyarakat yang akrab di panggil Hadi bisa memimpin Desa palas aji di priode 2021-2027  nanti bisa betul-betu amanah dan bisa membuat nama desa palas aji harum dan lebih maju lagi.

 

Dengan selesainya prosesi pengembalian formulir tersebut maka ini berarti secara resmi Hadi Budi Sarwono siap mengikuti kontestasi Pilkades serentak tahun 2021, dengan mengikuti setiap tahapan Pilkades selanjutnya.

 

Ditemui usai pengembalian formulir dan ditanya apa perasaannya setelah resmi mendaftar balon kades, ia pun mengaku sudah plong dan bahkan merasa kan adanya tambahan energi karena dukungan warga yang begitu antusias.

 

Saat di kompirmasi, Hadi Budi Sarwono mengatakan dengan media ini ”Insha Allah, saya harus siap mengabdi didesa ini, dan menjaga amanah masyarakat lebih memajukan desa yang lebih maju lagi, dari pada itu juga saya  memohon doa dan dukungannya masyarakat palas aji ini,”Ungkapnya

 

“saya berharap agar nantinya  masyarakat dapat memilih berdasarkan hati nurani dan bukan memilih atas keterpaksaan. Sebab menurut saya sering kali masyarakat memilih dikarenakan ada apanya, bukan dikarenakan apa adanya seorang pemimpin sehingga hal tersebut kerab mengakibatkan kekecewaan dalam kepemimpinan.

 

 

“Sebab terciptanya suatu Desa yang maju dikarenakan atas dukungan warganya. Pemimpin tidak akan mampu dan maju dengan sendirinya apabila tidak dibantu dengan dukungan masyarakat, karena sejatinya manusia itu ada dalam keterbatasan baik sisi kelebihan maupun kekurangan termasuk saya sendiri,” tandas Balon Kades desa palas aji yang akrab di panggil Hadi.

 

 

(Kurdi murzali)

 463 total views,  5 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *