Berita Viral Headline Hukum & Kriminal Info Publik Kabar Daerah Peristiwa Sorot Sosok

UPTD-Pekerjaan Umum Katibung Miris Seperti Rumah Hantu Tidak Ada Penghuni

 

 

www.Cakrawalatv.com

KATIBUNG LAMPUNG SELATAN,–Saat Tim media menyambangi Kantor UPTD Dinas Pekerjaan Umum (PU), Katibung Bermaksud mengkonfirmasi tentang Banyaknya Insprastruktur jalan rusak di Kecamatan Katibung yang Dikeluhkan warga, namun kantor UPTD PU dalam keadaan kosong tak ada Aktifitas kegiatan apapun, walaupun Bangunan tampak baru namun Sepertinya sudah lama tak digunakan.

Rabu,(23/6/2021).

 

 

“Sungguh miris kantor yang terletak di Desa Neglasari ini seharusnya tidak Boleh kosong sebab UPTD mempunyai Tugas melaksanakan sebagian Kegiatan teknis operasional atau Kegiatan teknis penunjang Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Kawasan pemukiman.

 

Kegiatan teknis operasional yaitu kegiatan yang berhubungan langsung dengan pelayanan masyarakat.

 

Menurut keterangan salah seorang Warga yang rumahnya disekitar kantor UPTD-PU mengatakan, iya kantor itu memang kosong,paling dipakai waktu ada kumpulan aja mas,”ujar warga

 

 

Sangat disayangkan kantor yang Dibangun menggunakan anggaran Negara ini namun tidak digunakan Secara maksimal dalam memberi Pelayanan kepada masyarakat, Pasalnya tidak ada aktifitas kegiatan Yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat.

 

Sementara itu Sukardi kepala UPTD-PU Kecamatan Katibung saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat WhatsApp, pesan dibaca namun tidak pernah dijawab.

 

“Sayang nya, terbitnya berita ini UPTD-PU Katibung SUKARDI tidak pernah menanggapi saat di hubungi.

(Kurdi/tiem)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *