Headline

Sedikitnya 16 orang warga Gunung Putri Positif Covid-19 Setalah Dilakukan Tracking Antigen

 

 

Cakrawalatv News.com Desa Gunung Putri – Gunung Putri – Bogor (30/6/21)

 

 

kasus Covid-19 tersebut bermula ketika ada salah satu warga yang terpapar virus covid 19 di wilayah Desa Gunung Putri, dan Pada bulan Juni Warga yang terpapar covid 19 meningkat menjadi 83 jiwa.

 

Pemerintah Desa Gunung Putri Kemudian melakukan trecing rapid test antigen kepada anggota keluarga yang sudah dinyatakan hasilnya positif terpapar Covid-19.

 

Lonjakan kasus Covid-19 di Desa Gunung Putri terus berlanjut dalam beberapa hari terakhir. Hari ini, Rabu 30 Juni 2021 di Aula Desa Gunung Putri di adakan Trasing Rapid Antigen sedikitnya di temukan 16 warga yang positif covid 19.

 

belasan warga tersebut menambah daftar panjang jumlah orang terinfeksi Covid-19 yang berada di Desa Gunung Putri Sebelumnya,

 

H. Djaenal selaku satgas covid membenarkan adanya belasan warga yang baru menjadi daftar penderita covid 19. Dari belasan warga yang menjadi daftar baru penderita covid 19 melaporkan gejala gejala yang dirasa mulai hilang penciuman, sesak napas, hilang rasa pada lidah.

 

16 warga tersebut sekarang telah diisolasi mandiri demi pecegah timbulnya penderita baru.

 

Input terkahir data laporan warga masyarakat Desa Gunung Putri yang terpapar virus covid 19 pada pukul 16: 30 wib mencapai 103 orang yang terpapar dan meninggal dunia 2 orang

 

 

H. Djaenal menghibau kepada masyarakat khususnya Desa Gunung Putri Untuk bisa menjaga kesehatan dan menerapkan peraturan – peraturan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

 

Hingga saat ini perintah Desa Gunung Putri masih terus melakukan peninjaua kepada warganya yang sudah melaporkan dirinya memiliki ciri ciri terkena virus covid 19.

 

Tedi/redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *